Selasa, 11 September 2012

KETIKA ALLAH TAALA BERKATA TIDAK

Ktika Mnusia Brdoa:
"Ya Alloh, Ambillah Ksombongn Dariku."
Alloh Brfirman:
"Tidak. Bukan Aku yg Mngambil, Tpi Kau yg Harus Mnyerahkannya."

Ktika Mnusia Brdoa:
"Ya Alloh, Sempurnaknlh Kkurangan Anakku yg Cacat."
Alloh Brfirman:
"Tidak. Jiwanya tlah Smpurna, Tubuhnya hnyalh Smntara."

Ktika Mnusia Brdoa:
"Ya Alloh, Berilh Aku Ksabaran."
Alloh Brfirman:
"Tidak. Ksabaran D Dpat Dr Ktabahan dlm Mnghadapi Cobaan & Tdk D Berikan, Kau Hrus Mraihnya Sndiri."

Ktika Mnusia Brdoa:
"Ya Alloh, Beri Aku Kbahagiaan."
Alloh Brfirman:
"Tidak. Kuberi hnya Kberkahan, Kbahagiaan Trgantung kpdamu Sndiri utk Mnghargai Kberkahan Tsb."

Ktika Mnusia Brdoa:
"Ya Alloh, Jauhkn Aku dr Ksusahan."
Alloh Brfirman:
"Tidak. Pnderitaan Mnjauhknmu dr Jerat Duniawi & Mndekatknmu Kpda-KU."

Ktika Mnusia Brdoa:
"Ya Alloh, Beri Aku Sgla Hal yg Mnjdikn Hdup Ini Nikmat."
Alloh Brfirman:
"Tidak. Aku Beri Kau Khidupan Spya Kau Mnikmati Sgla Hal."

Ktika Mnusia Brdoa:
"Ya Alloh, Bantu Aku Mncintai Org Lain, Sbsar Cinta-MU padaku."
Alloh Brfirman:
"Akhirnya Kau Mengerti . . ."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar