Jumat, 15 Februari 2013

TERAPI WAKTU SHALAT MENURUT ILMU CHINA





Ilmuwan China pun mengungkapkan berbagai macam manfaat sholat bg kesehatan brdasarkan waktu plaksanaannya.

Mka itu, tak mengherankan bila didalam Alquran ada tidak kurang dari 40 ayat yg menjabarkan sholat.

Gerakan sholat menghubungkan ibadah dgn doa, keluarga, ekonomi, dan waktu. Namun, kenapa Allah SWT memerintahkan umat-Nya untuk salat lima waktu??? Menurut penelitian dari ilmuwan China, tergambar jelas alasan Allah menetapkan waktu-waktu sholat.

1. Sholat subuh
Pukul 05.00-06.00 saat Sholat subuh merupakan waktu yg baik untuk menerapi pencernaan.

2. Sholat zuhur
Pd waktu Sholat zuhur, ada energi api yg keluar  dr pukul 12.00 WIB sampai sore yang bermanfaat bagi jantung dan ginjal.

3. Sholat ashar
Dlm gerakan sholat ashar, terdapat siklus dari panas ke dingin yg berguna bagi terapi kandung kemih. Secara alamiah, gerakan Sholat ashar ternyata memisahkan zat-zat kimia dalam tubuh kita.

4. Sholat magrib
Ada energi air yang keluar pd pukul 18.00 WIB stelah trbenamnya matahari. Mnurut ilmu China waktu Sholat maghrib yg disertai gerakan Sholat skaligus menerapi ginjal.

5. Sholat isya
Sholat isya dilakukan stelah matahari terbenam. Waktu ini disebut dpt mengurangi kelebihan energi. Dan, ada energi kayu yg keluar pd pukul 23.00 WIB yg mampu menghancurkan racun2 di tubuh. Menurut ilmuwan Cina, racun itu dibakar kayu untuk membuang racun di otak.

6. Sholat tahajud
Ilmuwan China menyebut sembilan gerakan sholat sbgai gerakan suprayoga karena energi itu akan masuk ke syaraf di tangan & cara yg pling tepat untuk mnangkap energi itu. Karena itulah, saat kita mlakukan takbir waktu mengawali sholat & takbir waktu bangun dari ruku, di situlah energi masuk.

Maka tak mengherankan bkn mengapa Allah menyerukn kita untuk Sholat. Selain sebagai tiang agama, Sholat mrupakan ibadah wajib yg bersifat terapi. Bila kita rajin melakukan Sholat, niscaya Allah SWT akn mmberikan petunjuk & kemudahan bg kita... Insya ALLAH....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar